Senin, 26 Desember 2011

Contoh Produk Kaos

Teknologi digital berkembang pesat dewasa ini. Umumnya kita mengenal istilah cetak digital untuk Outdoor Printing misalnya untuk keperluan cetak spanduk kampanye, spanduk promosi, dll. Di dunia kaos sebagai produk pakaian, baik untuk keperluan sehari-hari, fashion show, maupun keperluan khusus yang sifatnya personal, unik dan eksklusif, teknik sablon digital mulai dikenal luas untuk berbagai kaos.
Teknik cetak digital yang Okepunya gunakan adalah Heat Press Paper Transfer dan Direct To Garment printing untuk kaos berbahan Polyester maupun cotton combed. Dalam memilih bahan kaos maupun produk lainya, kami memilih yang berkualitas tinggi. Untuk bahan katun, dipilih bahan-bahan katun yang nyaman dipakai, pas di badan, tidak mengkerut setelah dicuci, dijahit dengan tingkat presisi tinggi standar ekspor produk konveksi. Ketebalan untuk bahan katun yang kami pakai umumnya  ketebalan yatu 20’s (lebih tebal), 24 Sdan 30’s (lebih tipis). Bahan katun 20s, 24S, 30S sudah jamak dipakai dipakai untuk kaos-kaos terkenal distro clothing, baik lokal maupun internasional, misalnya KIDDROCK, JPG Distro, Joger, C59, IEBE, DAGADU, SPYDERBILT, NO FEAR, BILLABONG, GIORDANO, ESPRIT, dll.
Berikut ini beberapa bahan kaos yang kami gunakan untuk kaos dengan bahan PE atau Polyester yang memang bersenyawa dengan tinta sablon digital Inkjet Magicink, maupun bahan cotton combed dengan Direct To Garment Printing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar